Selasa, 03 Januari 2012

MARCO the PHOENIX

=MARCO=

Oleh: Θboss ( @Fajar Ssi’Cyborg Revolutioner )

Marco adalah Komandan Divisi 1 Bajak Laut Shirohige, pertama kali muncul saat Rockstar kru dari Akagami Pirate menyambangi Moby Dick untuk menyampaikan Surat kepada Newgate dari Kapten’y. Marco memiliki ukuran tubuh yang cukup ramping & berotot, Rambut’y Pirang dengan sedikit janggut di dagu’y, mata’y terlihat sayu & dia memiliki Tato Lambang Bajak Laut Shirohige di dada’y. Marco adalah kru Newgate saat jaman Gold D. Roger dingga sekarang. Bahkan kedekatan'y tengan Newgate seperti Rayleigh & Roger. Kepribadian’y juga terlihat kalem tapi jika sekali marah maka di akan mengerikan. Saat Shanks menyambangi Moby Dick, Shanks sempat menawari’y menjadi kru’y, akan tetapi dengan tegas ia menolak’y mentah-mentah. Marco memiliki kekuatan Buah Iblis Mystical Zoan yaitu Tori-Tori no mi Type Phoenix dan juga ia menguasai Busoshoku Haki, ini di perlihatkan ketika perang di Marineford.
Saat Perang Marineford, Marco terlihat menjadi kru yang paling Newgate andalkan. Saat Newgate di serang Borsalino, Marco dengan cepat’y menangkis serangan itu. Newgate juga secara langsung meminta pada’y untuk tidak membiarkan Monkey D. Luffy Mati dalam perang itu.si perang itu Marco menghadapi Borsalino, Kuzan, Sakazuki, Garp dan beberapa Tokoh terkenal lain’y. Saat Newgate ditusuk Squard, Ia pula satu-satu’y yang menghentikan Squard. Peran’y dalam perang itu sangat pentingm is mati-natian menyelamatkan Luffy dari kejatan Sakazuki.
 
Saat Perang usai, Gorosei dengan gamblang menyebut nama’y ketika mereka membahas tentang Teach, itu menandakan Gorosei mengakuhi kehebatan Pribadi’y. Marco yang dulu’y terlihat sangat membenci Shanks, berbalik menjadi menghormati’y, itu karena Shanks telah membantu mereka dalam mengakhiri perang & prosesi pemakaman Newgate dan Ace.

Trivia
+Nama Marco mirip dengan penjelajah Italia yang bernama Marcopolo. Walaupun itu belum di konfrim oleh ODA.
+Julukan’y sam dengan kapten Photnix Pirate yaitu Puzzle, walaupun Pemahaman’y berbeda.
+Marco, Buggy, Newgate & Luffy adalah pelaku perang marineford yang sama-sama telah menghadapi ke-3 Admiral Angkatan Laut.
+Marco adalah Orang terkuat kedua di Kelompok Bajak Laut Shirohige, itu terlihat ketika dia selalu memimpin rekan-rekan’y saat Newgate tak ada.
 
 
Marco saat menjadi Burung Phoenix

Marco, setengah manusia&setengah phoenix

Marco Komandan Divisi 1 Shirohige Pirates
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar