Rabu, 02 November 2011

PERJALANAN USIA CREW SHP




¤Monkey D. Luffy¤

Lahir di desa FusHa, east blue. pada tanggal 5 mei 1505 AOP, Pada usia 7th dia pertama kali bertemu dengan shanks. Dia melukai kulit di bawah mata nya dgn tujuan agar shanks menganggapnya tangguh & layak untk mengajaknya berlayar sebagai kru shanks, lalu pada usia 7th pula luffy tidak sengaja memakan buah iblis gomu-gomu yang dia anggap sebagai makanan penutup lalu pada usia 7th pula luffy di selamatkan shanks dari ancaman monster laut yg mengakibatkan shanks kehilangan lengan kirinya dan sejak saat itu pula luffy menganggap shanks pahlawannya. Masih di usianya yang ke-7th juga, dia di kirim kakeknya 'Monkey D. Garp' ke hutan dan di titipkan kepada Dadan, di sana dia pertama kali bertemu dengan saudara angkatnya yaitu Portgas D. Ace & Sabo, saat itu lah di mulainya petualangan ASL. Pada usia ke-14th, Luffy berpisah dengan Ace, yang berangkat lebih dulu ke laut untuk menjadi seorang bajak laut.
Di Usia ke-17, akhirnya luffy memulai petualangan sebagai bajak laut & menemukan sahabat-sahabat nya atau crewnya
Dan saat beusia-19th, luffy menyelesaikan pelatihan bersama rayleigh dan siap untuk menuju dunia baru.


¤Roronoa Zoro¤

Lahir di desa shimotsuki, east blue. Pada tanggal 11 november 1503 AOP, Pada usia 9th dia di tinggal mati oleh kuina karena kecelakan yang menimpa kuina, jatuh dari tangga rumahnya, kuina sendiri adalah sahabat perempuan di masa kecil yang mengalahkannya sebanyak 2001 kali, 2000 kali saat menggunakan pedang bambu dan 1 kali menggunakan pedang sungguhan. Dia meminta pedang milik kuina yaitu wadaou ichimonji kepada Koshiro yg juga ayah Kuina itu & Bertekad akan menjadi pendekar terhebat di penjuru lautan.
Pada Usia ke-19th dia bertemu luffy yang menyelamatkan dirinya dari angkatan laut dan sejak saat itu dia menerima ajakan luffy untuk menjadi kru pertama kelompok topi jerami dan memulai petualangannya sebagai Bajak Laut.
Pada usia ke-21th, dia menyelesaikan pelatihannya bersama mihawks & siap untuk menuju Dunia Baru.


¤NAMI¤

Lahir pada tanggal 3 juli 1504 AOP. Saat masih bayi dia di selamatkan bellemere, untuk tempatx tidak di ketahui, lalu dia di bawa ke Desa Kokoyashi bersama dengan Nojiko, saat itu pula Genzo memakai kincir di topi dengan tujuan agar Nami tidak menangis lagi saat melihat wajah Genzo, Saat usianya 8th, Arlong menginvasi pulau konomi dan imbas kepada desa desa yang ad di pulau itu termasuk desa kokoyashi, pada usia itu pula bellemere di bunuh arlong karna menyelamatkan nyawa Nami & Nojiko, lalu Nami bergabung dengan Arlong karena Arlong memberikannya kesepakatan jika nami bisa membayar 100 juta ß pada arlong maka arlong dan kru nya akan meninggalkan desa itu dan selama mengumpulkan uang itu Nami harus bekerja pada Arlong sebagai pembuat peta. Pada Usia ke-18thn, dia bertemu luffy saat di kota pelabuhan lalu saat di desa kokoyashi luffy pula lah yang menyelamatkannya dan desanya karena luffy berhasil mengalahkan Arlong lalu akhirnya Nami menerima ajakan Luffy dan menjadi orang ke-2 di kelompokTopi Jerami sebagai Navigator & Memulai petualangannya di grandline sebagai bajak laut. Pada usia ke-20thn, Nami menyelesaikan pelatihan iklim dan atmosfer bersama heredas & para warga weatheria dan siap untuk menuju Dunia Baru.


¤USOPP¤

Lahir di desa syrupp, east blue. Pada tanggal 1 april 1505 AOP. Sejak kecil dia di tinggalkan oleh kedua orang tuanya (tidak ada keterangan umurnya, mungkin antara 7-8 tahun). seeat memmbentuk bajak laut usopp & bertemu dengan nona kaya juga tidak ada keterangan usia nya. nah pada usia 17th di pertama bertemu dengan luffy, zoro dan nami. mereka yang menyelamatkan desa syrupp dari serbuan kelompok bajak laut Kucing Hitam. lalu Usopp Pun bergabung dengan SHP sebagai Penembak Ulung. Pada Usia 19th, dia mengakhiri petualangannya di kepulauan Boin bersama Heraclesun. dan bersiap kembali bergabung dengan yang lainnya untuk memulai perjalan ke dunia baru.


¤SANJI¤

Lahir di North Blue pada tanggal 2 maret 1503 AOS. Saat berusia 9th dia menjadi koki cilik (calon koki) di Kapal Orbit, dia sudah memimpikan akan menemukan All Blue. Pada usia 9th juga, dia pertama kali bertemu zeff yg menyerang kapal Orbit tp juga Zeff menyelamatkan dia dari badai di dorong rasa simpatik, karena impianya zeff & sanji sama, untuk menemukan all blue. Mereka pun terdampar di pulau karang kecil selama 85hari dan zeff rela memakan kakinya karena semua makan yg terbawa hanyut ke karang itu di berikan pada sanji, sejak saat itu Sanji Menaruh hormat dan berhutang pada zeff. Setelah di selamatkan kapal yang melintasi karang itu, zeff memakai semua hartax yang terabawa hanyut saat itu untuk membangun restoran terapung Baratie, sejak saat itu lah sanji belajar menjadi koki pada zeff dan Menjadi Koki Kapal di restoran terapung Baratie.
Pada Usia ke-19th, sanji pertama kali bertemu dengan luffy, dengan bantuan luffy pula Baratie berhasil selamat dari serangan bajak laut Don Krieg dan pada akhirnya Sanji setuju untuk koki sekaligus orang Orang ke-4 kelompok topi jerami dan memulai petualangan menjadi seorang bajak laut.
Pada usia 21, sanji menyelesaikan misi mengumpulkan 99resep dari para okama master kempo dan siap menuju Dunia Baru.


¤Tony Tony Chopper¤

Lahir di Drum Island pada tanggal 24 desember 1507 AOS. Sejak lahir di kucilkan keluarga dan kawanan rusanya karena memìliki hidung biru lalu setelah dia memakan buah iblis hito-hito (tidak ada kepastian usianya saat itu) dia di usir dari kawanannya.
Pada usia 9th, dia di temukan oleh Dr.Hiluluk dalam keadaan penuh luka di tubuhnya karena ulah penduduk sekitar yang menganggapnya sebagai monster salju, sejak saat itu Dr.Hiluluk merawatnya dan memberikan nama Tony Tony Chopper yang artinya tanduk yg kuat dan juga memberikan topi yang berlambangkan 'X', dan saat Dr.Hiluluk meninggal, Chopper kemudian tinggal bersama Dr.Kureha. Bersama Dr.Kureha lah, Chopper belajar menjadi seorang dokter.
Pada Usia 15th, pertama X Chopper bertemu dengan Luffy dan Luffy pula lah yang membantunya Mengusir dan mengalahkan Wapol, Raja yg jahat dan licik di tempat asal chopper yaitu Drum island. Pada akhirnya Chopper Menerima ajakan Luffy untuk bergabung dengan kelompoknya dan akhirnya chopper menjadi kru ke-5 sekaligus Dokter di kelompok Topi Jerami dan siap memulai petualan menjadi seorang Bajak Laut.
Pada Usia 17th. Akhirnya Chopper berhasil mendamaikan penduduk kerjaan torino dengan penguasa pulau itu yaitu beberapa ekor burung raksasa dan Siap untuk memulai petualangannya di Dunia Baru.


¤Nico Robin¤

Lahir di Ohara, West Blue. Pada tanggal 6 Febuari 1494 AOS. Pada Usia 2th, robin di tinggal ibunya ekspedisi. Pada Usia 8th, dia menjadi salah satu sarjana di pulau ohara tempal asalnya, tentang dia memakan buah iblis Hana-Hana, tidak di ketahui pada usia berapa robin saat itu. Pada saat itu juga dia Pertama Kali bertemu Jaguar D. Saulo dan bertemu kembali dengan ibu kandungnya(nico olvia) setelah 6th berpisah. Robin pula lah yang menjadi sarjana satu-satu yang lolos dari peristiwa Buster Call yg menyerang Ohara, berkat bantuan Kuzan(Aokiji) sekaligus langsung menjadi Buronan Pemerintah.
Pada Usia 16th dia terus berlari dari kejaran pemerintah dengan cara keluar masuk organisasi atau kelompok bajak laut.
Pada usia 23th, Robin berhasil melewati Reverse Mountain dan sampai di Grandline.
Pada Usia 24th Dia bergabung dengan Baroque Works atas permintaan dari Crocodaìlle.
Pada usia 28thn, pertama kali dia bertemu dengan luffy, luffy pula yang menyelamatkan robin dari reruntuhan kan keluarga kerajaan di alubarna,arabasta. Pada akhirnya dia meminta luffy Untuk mengajaknya bergabung di kelompok topi jerami, tanpa pikir panjang luffy pun menerimanya menjadi kru ke-6 sekaligus Ahli Arkeologi Bajak laut Topi Jerami & Robin pun siap memulai petualanganx sebagai bajak laut.
Pada usia 30th, Robin Mengakhiri Perjalananx bersama para tentara revolusi setelah 2thn bersama mereka krn mereka menyelamatkannya saat robin di tahan di Tequila Wolf dan Robin Siap untuk menuju Dunia Baru.


¤CUTTY FLAM a.k.a FRANKY¤

Lahir di South Blue pada tanggal 9 maret 1488 AOS, franky melewati reverse mountain dan sampai di Grandline pada usia 4th. Pada usia 10th franky di temukan Tom di pulau bengkel saat franky membuat meriam dari sampah & sejak saat
Tom mengasuhnya. Pada usia 12th dia sudah bisa membuat kapal perang Battle Franky dan pada saat itu pula franky mulai membantu tom membuat kereta api laut ekspress Puffing Tom agar Tom terbebas dari dakwaan pemerintah. Pada Usia 22th akhirnya Puffing Tom Selesai mereka kerjaan. Pada usia 26th, tragedi menembakan kapal pengadilan pemerintah yang akhirnya menyeret Tom untuk di bawa ke enies lobby dan untuk mencegah hal itu Franky nekat berdiri di atas rel kereta dan menabrak dirinya sendiri. Pada Usia ke 30th, franky yg telah mengubah struktur tubuhnya sendiri menjadi cyborg kembali ke water7 dan menemui iceburg, iceburg memberikan blueprint peninggalan Tom padanya lalu menyelamatkan para bandit lalu membentuk keluarga franky. Pada usia 34th, franky bertemu dengan luffy dan membantunya menyelamatkan nico robin yang di bawa ke enies lobby. Setelah berhasil menyelamatkan robin akhirnya franky pun bergabung dan menjadi orang ke 7 sekaligus tukang kayu atau ahli kapal di kelompok topi jerami di tambah
Membuatkan kapal pengganti yaitu Thousand Sunny untuk kelompok bajak laut Topi Jerami dan bersiap menjadi seorang bajak laut. Pada Usia 36th,franky menyelesaikan petualangannya di pulau musim dingin, negeri bulgemore yang merupakan tempat asal Dr.vegapunk Dan Franky siap menuju petualangan berikutnya di Dunia Baru.


¤BROOK¤

Lahir di West Blue pada tanggal 3 april 1434 AOS, sebelum menjadi bajak laut dia pernah menjadi pengawal kerajaan di kerajaan certai tp tidak ad keteran usianya. Lalu pada usia 38thn di berhasil melewati reverse mountain dan sampai di grandline sebagai musisi sekaligus pendekar dari bajak laut rumbar, saat itu pula dia bertemu laboon dan menitipkannya pada crocus. Lalu dia di angkat menjadi kapten setelah kapten mereka yorki terkena wabah mematikan yang memaksanya harus berhenti. Lalu, pada Akhirnya mereka terjebak di perairan florian triangle dan kalah pertarungan yang menyebabkan seluruh kru kelompok rumbar termasuk Brook mati. Tp berkat kekuatan buah iblis yomi-yomi roh brook kembali dari dunia bawah tanah. 1 tahun kemudian akhinya roh brook Menemukan jasadnya yang hanya tinggal tengkorak dan rambut afronya, berarti saat itu usia brook 39th. Pada Usia 42th brook masih terjebak di perairan florian triangle. Pada usia 48th dia masih tetap terjebak sendirian di atas kapalnya sendiri di perairan Tidak ada keterangan usia saat bayangan brook di curi moria. Pada usia 83th dia berhasil sampai di thiller bark dan bertujuan untuk mengambil bayangannya kembali. Namun dia di kalahkan zombie ryuuma dn terpaksa melarikan diri dari thiller bark. Pada usia 88th, brook pertama kali bertemu luffy, lalu zoro berhasil mengalahkan zombie ryuuma, alhasil bayangan brook yg ada pada ryuuma kembali pada nya, lalu brook membantu luffy saat berhadapan dengan moria. Akhirnya setelah mengetahui bahwa kelompok Topi jerami pernah bertemu laboon di tanjung kembar, brook memutuskan untuk bergabung menjadi orang ke-8 sekaligus musisi di kelompok bajak laut topi jerami dan siap berpetualangan kembalì sebagai seorang bajak laut. Pada usia 90th, Brook menyelesaikan Tour Konsernya sebagai penyanyi dan siap untuk berpetualangan kembali bersama kelompok topi jerami menuju Dunia baru.




Created: Fajar Θboss

1 komentar: