Kamis, 10 November 2011

VAN AUGER

Van Auger




Dia adalah Penembak jitu di kelompok kurohige pirate. Di menggunakan pistol laras panjang yg berjenis Flintclock. Perawakannya tinggi kurus, dia memakai kaca mata yg sebelahnya berfungsi untuk membidik, julukannya adalah Supersonic. Ciri khasnya adalah selalu berbicara tentang takdir. Penampilan perdananya saat di pulau jaya, dia menembak burung yang arahnya sangat jauh dengan tempat dia menembaknya, burung itu jatuh di atas kapal going merry. Dia juga terlihat menyerang ace saat di Pulau Benaro, saat di marineford dia juga terlihat menyerang WB dengan tembakannya.
Dia juga beradu dgn yasopp di MF namun teach memilih mundur dari pada melawan akagami pirate.
nanya mirip dengan bajak laut nyata yang terkenal John Auger .
Dalam kedua penampilan dan kemampuan, kesamaannya dengan karakter Adolphus dari film Terry Gilliam itu " The Adventures of Baron Munchausen ". Adolphus merupakan salah satu anak buah eponymous Baron, dan memiliki penglihatan yang luar biasa dan keterampilan menembak menakjubkan, mampu melepaskan sebuah apel dari pohon sekitar 900 mil. Topi van auger itu, kacamata, rambut, jubah dan senapan semua berkontribusi untuk kemiripan ini.
Ia dapat dilihat pada awal film kesembilan dari One Piece, dengan sisa Blackbeard Pirates menyerang Pulau Drum. Ketika Blackbeard Pirates disebutkan selama Arc Pulau Drum , ada beberapa siluet yang ditampilkan. Van Auger meramalkan adalah satu-satunya kru yang digambarkan dengan benar.
cara dia diperkenalkan menunjuk ke mitologi Romawi. auger adalah tipe pertanda pembaca yang membaca masa depan dengan menafsirkan pola penerbangan burung, seperti bagaimana bernasib adalah camar syuting untuk melihat mana yang ditakdirkan untuk mati tanpa rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar